Tingkatkan kualitas pelayanan publik, Imigrasi Tasikmalaya lakukan pelatihan pelayanan prima

TASIKMALAYA – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya melaksanakan In House Training (IHT) Pelayanan Prima (Service Excellent) di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya pada hari Jumat (17/03/2023) dengan narasumber dari Bank BRI Kantor Wilayah Bandung.

Kegiatan IHT ini bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada para pegawai mengenai cara menghadapi dan menyikapi pemohon saat melaksanakan pelayanan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya serta memberikan pemahaman mengenai sikap yang harus diberikan kepada berbagai karakteristik pemohon dengan tetap mengedepankan senyum, sapa dan salam.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya dapat memiliki pemahaman untuk memberikan pelayanan yang terbaik, mengetahui langkah-langkah standar pelayanan, serta mengetahui cara untuk mengatasi situasi sulit ketika melakukan pelayanan sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya kepada masyarakat dengan selalu memberikan Senyum, Sapa, dan Salam serta memberikan solusi dan arahan untuk pemohon yang memiliki kendala demi terwujudnya pelayanan prima. (Rz).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Chat
Chatt Only
Scan the code
Halo,
Selamat Datang
di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya
Customer Service (CS) Kami siap membantu Anda.